Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Mengapa Al-Qur’an Dilecehkan ? / Innocence of Muslims (The Muhammad Movie)





    “ Al-Qur’an.”  القرآن الكريم



Kalau disebut kata itu, semua orang pasti tahu bahwa Al-Qur’an adalah kitab suci yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW. Dan tidak sembarang orang boleh menyentuh Al-Qur’an. Tapi beberapa minggu terakhir(Sudah lama sih ?), Al-Qur’an yang disucikan – terutama oleh kaum muslim – telah dilecehkan. Sebagaimana diberitakan di media dalam negeri dan luar negeri bahwa Al-Qur’an sengaja diletakkan dan dijatuhkan ke dalam kloset !!! Hal itu dilakukan oleh para inspektur AS di Penjara Guantanamo, Kuba, untuk menginterogasi tahanan muslim. Majalah Newsweek adalah media pertama yang memberitakannya dan setelah pemberitaan itu muncul protes keras di mana-mana, mereka mengecam AS (yang katanya sangat menghormati Hak Asasi Manusia – salah satu butirnya tentang kebebasan beragama itu lho ! – justru negara yang paling banyak pelanggaran HAM-nya). Begitulah karakter orang-orang kafir yang telah nyata-nyata menghina dan melecehkan Islam. Firman Allah SWT : 

            “ Telah nyata kebencian pada mulut-mulut mereka, sementara apa yang disembunyikan dalam kalbu-kalbu mereka jauh lebih besar lagi. “ (QS. Ali Imran [3] : 118)

            Mungkin terbersit di benak kita, kenapa Al-Qur’an bisa dilecehkan seperti itu ? Mengapa AS begitu berani bermusuhan dengan kaum terbanyak yang menempati 2/3 dunia ? Jawabannya sederhana, karena AS sangat membenci kita dan kita belum bersatu dalam satu kepemimpinan Khilafah Islam. Jumlah kaum muslim itu banyak, tapi terkotak-kotak menjadi negeri-negeri kecil dan lemah yang memudahkan negara adidaya untuk menancapkan kekuasaannya, mengambil sumber daya alam yang kita miliki, menghina, menindas dan membuat kita bergantung padanya dengan jeratan hutang luar negeri dan lain-lain. Sebagaimana yang tersirat dalam hadits berikut : 

            “ Kalian benar-benar dikelilingi oleh berbagai umat? bangsa lain, persis sebagaimana kalian mengelilingi hidangan dan mereka mengambil (makanan) darinya. “ (HR. Ahmad dari Tsauban )
            Oleh sebab itu, marilah kita bersatu dalam satu barisan untuk berjuang menegakkan Islam. Dan satu-satunya cara supaya Islam bisa ditegakkan secara keseluruhan adalah dengan adanya satu kepemimpinan Islam yaitu Daulah Khilafah Islamiyah. Sama dengan halnya kasus kartoon dan film innocence of muslim Film yang menghina Nabi Muhammad dan melecehkan Umat muslim di seluruh dunia. Bahwasanya Seorang Nabi yang kejam, pembunuh, tukang Zinah, berganti-ganti pasangan, dll




Innocence Muslim adalah sebuah film anti-Islam diduga diproduksi dan disutradarai oleh Nakoula Basseley Nakoula dan Alan Roberts, yang dikutip upload ke YouTube pada bulan Juli 2012. Video naik ke bulan kontroversi kemudian pada awal September setelah versi Arab-diterjemahkan disiarkan di stasiun TV Mesir Al-Nas.







Berikut sebuah video anti-Islam, dilaporkan telah ditulis dan diproduksi oleh Nakoula Basseley Nakoula, menggunakan nama samaran "Sam Bacile"

Lihat Video Full HD nya : 1:14:14 detik, Kalo masih ada dan belum di tutup. Namun sebagian telah ditutup di Situs www.youtube.com dan beberapa diantaranya yang masih bisa di akses.





Refferensi : 

Muthmainnah, Mahasiswi UPI Bandung

http://en.wikipedia.org/wiki/Innocence_of_Muslims
http://knowyourmeme.com/memes/events/innocence-of-muslims

Other Source :
http://www.hollywoodreporter.com/news/innocence-muslims-cindy-lee-garcia-interview-370518
http://www.hollywoodreporter.com/news/innocence-of-muslims-movie-youtube-trailer-371465
http://www.hollywoodreporter.com/news/german-far-right-group-says-371129
http://www.hollywoodreporter.com/news/germany-screening-ban-innocence-of-muslims-370802
http://www.hollywoodreporter.com/news/australian-police-continue-hunt-innocence-370675
http://www.hollywoodreporter.com/news/innocence-muslims-director-alan-roberts-370599
http://www.hollywoodreporter.com/news/us-officials-question-innocence-muslims-370574 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru