Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Agar Istri Awet Muda

Ingin istrimu awet muda?

 
Berikut cerita nyatanya: 
Suatu pagi, tiga orang perempuan, Dewi, Nia dan Dina, tengah berbincang di sebuah ruang tamu.
Dewi : “Wah, kamu tampak awet muda dan ceria, Nia. Apa rahasianya?”
Nia : “Biasa sih. Aku rajin ke salon kecantikan dan melakukan perawatan tubuh di sana. Itu sebabnya aku selalu tampak awet muda”.
Dewi : “Kalau kamu. Dina? Apa rahasia kamu selalu tampak awet muda?”
Dina : “Gampang kok. Tiap hari aku dipeluk suamiku 12 kali. Ini yang membuatku awet muda”.
Ya. Ada Banyak Cara Awet Muda.
Sejak dari yang membayar mahal sampai yang murah.
Pelukan suami kepada isteri, dan sebaliknya, tidak bisa digantikan oleh apapun dan oleh siapapun. Benar-benar spesial, dan tak tergantikan oleh kecanggihan teknologi.
Dan hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang sah.
Saling memeluk menimbulkan perasaan
nyaman, karena yang memeluk adalah pasangan yang sah.
Jika berpelukan dengan selingkuhan akan menimbulkan perasaan
tidak nyaman karena takut ketahuan. Juga menimbulkan perasaan bersalah serta berdosa karena mengkhianati pasangan.

🌺🌺 Bagaimana Pelukan Mampu Membuat Awet Muda?
Saat berpelukan, tubuh melepaskan hormon oxytocin yang berkaitan dengan rasa damai dan cinta. Hormon ini membuat jantung dan pikiran menjadi tenang dan sehat. Itulah sebabnya, pelukan diyakini dapat menambah angka harapan hidup pasangan anda. Satu pelukan, bisa meningkatkan angka harapan hidup satu hari bagi pasangan anda.

Setiap kali anda memeluk pasangan dengan penuh ketulusan dan kasih sayang, bertambahlah angka harapan hidupnya, karena bertambah rasa bahagia dan kesehatan jiwanya. Penambahan angka harapan hidup ini akan tampak pada penampilannya yang awet muda. Semakin sering dipeluk, semakin tambah awet muda. Jadi kalau ada istri yang tampak lelah dan tampak cepat tua, lebih tua dari usia sebenarnya, mungkin karena jarang dipeluk suaminya. dan menurut http://www.aminin.my bahwa suami yang memeluk istrinya 10x setiap hari akan memanjangkan umurnya lima tahun.

Jika suami jarang memeluk istri, suasana jiwa istri menjadi ‘lapar perasaan’. Ada tuntutan jiwa yang ingin dipeluk, dibelai dan dielus, namun tidak terpenuhi. Tidak ada hormon oxytocin yang diproduksi dalam tubuh istri sehingga merasa kurang perhatian dan kurang bahagia. Juga hormon endorfin.
Dato Dr. Hj Mohd Fadzilah Kamsah. Berdasarkan kajian seorang pakar dari jerman mengenai hubungan antara sentuhan dan tahap kesehatan bagi tubuh.

Apa itu hormon endorfin?
Hormon endorfin adalah sejenis bahan kimia semula jadi yang bertindak sebagai penahan rasa sakit dan mengurangi keresahan(cemas).

Menurut Dato Dr Hj Mohd Fadzilah Kamsah ada kajian di Amerika mendapati pelukan suami dapat mengurangi tahap kolestrol dan meningkatkan kesehatan isteri.
Oleh karena itu Anda ingin isteri Anda selalu kelihatan muda, menarik maka rajin-rajinlah peluk isteri Anda :). Sebenarnya ada banyak kajian para pakar yang berkaitan tentang kelebihan memeluk istri. Memeluk istri dapat mengurangi resiko serangan jantung.

Menurut kajian wanita lebih banyak mendapatkan faedah dari lelaki, ini karena hormon Oksitosin yang dikeluarkan oleh wanita lebih banyak dari pada laki-laki.

Jadi tunggu apaladi kalau istri ada disebelah Andah maka seringlah di peluk. bagi yang jomblo ya peluk guling aja ya. hehe
Para Suami Sering Seringlah Memeluk Istrimu.

Pelukan itu bukan saja gratis, namun juga berpahala dan sangat menyenangkan hati istri.
Itulah yang membuat istri awet muda secara gratis.
It's sunny Sunday ... Have happy day with your family everyone .


Sumber: Facebook dan www.aminin.my



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru