Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Ciri Istri selingkuh di tempat kerja


Istri BERSELINGKUH Di Tempat Kerja,INI Ciri Cirinya. Dalam beberapa kasus pacara kebanyakan merasa yang tersakiti adalah kamu wanita. Tapi, pada dasarnya itu hanyalah sebuah alasan kalau mereka merasa tersakiti. Yang harus Anda ketahui adalah seorang pria itu jelas lebih mencintai kekasih wanitanya. Wanita kebanyakan mencintai pria hanya karena ada maunya dan mencoba untuk meraup keuntungan saja (biasanya) hehehe. Dan, salah satu cirri-ciri wanita yang sudah bosan dengan Anda dan ingin segera mengakhiri hubungan adalah dengan selingkuh. Untuk membuktikan hal tersebut berikut beberapa ulasan yang telah Saya lakukan:

Nah ada beberapa alasan yang sering membuat kaum wanita untuk melakukan perselingkuhan. Berikut ini 5 alasan, mengapa wanita berselingkuh menurut versi saya.
    1. Coba Menjadi “Bad Girl” – Seperti pria, wanita juga sesekali ingin bertindak nekat. Bentuknya dapat berupa keinginan wanita keluar dari sebuah hubungan yaitu dengan selingkuh. Meski hubungan yang dijalani tidak ada masalah, perselingkuhan pun dapat terjadi.
    2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri – Saat melakukan perselingkuhan tidak dapat dipungkiri munculnya rasa percaya diri yang tinggi. Mempunyai dua orang yang menyayangi dapat membuat wanita disanjung dan memberi kesan pada peningkatan rasa percaya diri.
    3. Balas Dendam – Motif balas dendam juga sering dijadikan alasan untuk melakukan perselingkuhan. Rasa sakit akibat dihianati, memang dapat menimbulkan dendam. Untuk mengatasi rasa sakit hati dan membalas dendam perselingkuhan pun dilakukan. Walaupun tidak menyelesaikan masalah, kadang-kadang muncul rasa puas jika membalas sama seperti yang dilakukan pasangan saat hubungan sulit.
    4. Merasa Diabaikan – Perhatian dan kata-kata manja bisa hilang ketika hubungan sudah berjalan lama. Saat pasangan anda sibuk dan anda merasa kurang diperhatikan, di situlah dapat muncul rasa ketidakpuasan. Untuk memenuhi rasa ketidakpuasan itu dapat dilakukan dengan orang ketiga dan terjadilah perselingkuhan. Rasa diabaikan dan diacuhkan bisa membuat wanita untuk melakukan perselingkuhan.
    5. Strategi Untuk Memutuskan Hubungan – Rasa kasihan atau tidak sanggup sering muncul ketika ingin memutuskan hubungan. Selain itu, untuk mengatasi kekeliruan dalam memutuskan hubungan, perselingkuhan pun dilakukan. Tentunya dengan harapan pasangan akan segera memutuskan hubungan.

    Lalu kemudian bagaimana cara para kaum pria dapat melihat lebih jeli lagi perihal ciri-ciri atau tanda dari pasangan kita apabila dia curang, berikut merupakan 10 tanda-tanda jenis wanita yang senang atau sedang berselingkuh. Lanjut kehalaman selanjutnya.
      1. Wanita selingkuh biasanya bersikap lebih ramah dan baik kepada pasangannya. Frekuensi komunikasi dengan keharmonisa sudah jarang lagi dan sering terjadi perselisihan. Wanita tersebut biasanya cemburu yang tidak jelas atau sikap yang menyudutkan anda bahkan sering menuduh anda berprilaku selingkuh.
      2. Wanita yang suka selingkuh biasanya sangat memperhatikan penampilannya. Mereka biasanya melakukan banyak perubahan dalam penampilan dengan tiba-tiba ingin mengikuti senam di pusat kebugaran atau gym, dan lebih sering melakukan perawatan kecantikan dari pada biasanya, atau selalu up to date terhadap fashion. Tanda ini biasanya petunjuk bahwa mereka ingin membuat orang tertarik kepadanya.
      3. Wanita yang selingkuh biasanya kurang mempunyai minat melakukan seks dengan pasangan. Sebab keperluan biologi telah dipenuhi oleh orang lain.
      4. Wanita yang senang selingkuh biasanya mempunyai teman misteri. Teman tersebut biasanya hanya disebut sebagai teman kerja, teman lama, teman dari sahabat atau teman yang lain. Wanita selingkuh tidak pernah menceritakan secara terperinci tentang teman barunya yang misteri tersebut. Kehadiran teman misteri ini biasanya diiringi dengan adanya teman-teman baru. Sebab sangat mudah menyembunyikan status kekasih gelap jika perselingkuhan dilakukan dalam lingkup persahabatan.
      5. Tanda wanita selingkuh sering melepaskan diri dari lingkungan keluarga. Beberapa penelitian menyatakan bahawa wanita yang suka berselingkuh biasanya lebih senang bergaul bersama teman-temannya dari pada berkumpul bersama keluarga. Sebab berkumpul dengan keluarga, akan memberikan beban mental atas dosa perselingkuhan yang sedang dilakukan.
      6. Jenis wanita selingkuh biasanya menyembunyikan status pada media sosial, atau ketika melakukan interaksi dengan orang lain. Misalnya dengan menyembunyikan status pada media sosial di internet seperti facebook, twitter, my space dan yang lain, sehingga memberikan peluang bagi orang lain untuk melakukan interaksi emosional terhadap dirinya.
      7. Wanita selingkuh biasanya overprotective terhadap perangkat media komunikasi, seperti email, handphone. Terutama dalam penggunaan handphone, sering menghapus semua pesan teks atau SMS masuk atau keluar, panggilan masuk atau keluar, dan tidak pernah dipisahkan dari handphone. Hal tersebut dilakukan untuk menyembunyikan perselingkuhan yang terjadi.
      8. Penggunaan internet juga dapat menjadi tanda jenis wanita selingkuh. Pembahasan konteks ini harus disesuaikan dengan rata-rata keperluan akan internet pada sebelumnya. Sebab perselingkuhan melalui pernagkat kemudahan dunia maya sangat mudah dilakukan dan tersembunyi dengan aman. Menurut penelitian, hal ini sering terjadi apabila wanita berselingkuh dengan pria yang telah menikah.
      9. Wanita selingkuh terlalu sering berbohong. Kebohongan sering dilakukan pada jadwal kerja atau tentang lokasi keberadaannya. Biasanya ketika ketahuan berbohong, akan memberikan alasan yang diikuti dengan cerita bohong lain.
      10. Jenis wanita selingkuh biasanya mempunyai pengeluaran yang lebih besar. Sebab hubungan selingkuh memerlukan banyak biasaya misalnya bayaran untuk berkencan, biaya untuk memperoleh penampilan menarik, biaya membeli hadiah sebagai tanda cinta, hingga biaya telpon dengan kekasih gelap.

        Apakah kekasih atau pasangan wanita Anda melakukan hal ini? jika iya, sebaiknya tinggal saja dia langsung tanpa mengatakan kata – kata apapun. Hingga dia sendiri menyesali hal tersebut dan merasa bersalah seumur hidupnya.

        demikian ulasan kita kali ini mengenai Ciri Istri selingkuh di tempat kerja. semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semuanya dan semoga kita di pretemukan dilain kesempatan dengan judul postinhgan yang berbeda dan lebih menarik tentunya



         Sumber: Blog 


        Tidak ada komentar:

        Posting Komentar

        Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

        Popular Posts

        Artikel Baru