Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Tips menghindari rasa malu saat berfantasi Seks



Pasutri di ranjang (Foto: Corbis)
SEMUA orang memiliki fantasi seksual yang ingin dilakukan bersama pasangannya, tetapi terkadang Anda terlalu malu untuk dapat merealisasikannya. Dengan menghilangkan rasa malu dan canggung, Anda dapat melakukannya dengan baik.

Banyak pasangan tidak berani bertindak untuk mengekspresikan fantasi seksual mereka. Jika tertarik melakukan beberapa fantasi seksual dalam kehidupan seksual, maka biarkanlah Anda melakukannya tanpa ada rasa malu.


Berikut beberapa tip menghindari rasa malu tersebut, seperti dilansir Sheknows.

Menyingkirkan rasa bersalah

Hampir setiap orang memiliki fantasi seksual, tapi banyak dari mereka yang merasa bersalah dan tidak pernah berpikir untuk berani melakukannya. Biarkan diri Anda untuk menikmati fantasi seksual dan keinginan tanpa merasa bersalah.

Menuliskannya

Untuk mendapatkan fantasi Anda lebih dekat pada kenyataan, tulislah. Gunakan buku harian atau apa pun sebagai notebook Anda. Tuliskan secara rinci hingga yang paling eksplisit ingin Anda peroleh. Bahkan, tindakan menulis ini akan menjadi pengalaman yang sangat sensual. Setelah Anda menulisnya, baca ulang kembali sebagai persiapan untuk membicarakannya dengan pasangan.

Mendapatkan mood

Buatlah kencan bersama pasangan Anda. Dengan segelas anggur, mandi gelembung bersama dan kemudian memberikan pijatan sensual satu sama lain akan menempatkan Anda dalam suasana hati erotis dan bersantai sehingga timbul keinginan untuk melakuan fantasi seksual tersebut.

Bicarakan

Banyak wanita memiliki fantasi seksual yang tidak diketahui pria. Bicarakan dengan pasangan mengenai fantasi seksual terpanas Anda dan ubah pasangan untuk ikut merealisasikannya. Dengan membicarakannya pada pasangan, maka keinginan Anda membahagiakannya pun bisa terealisasi dengan baik. (ina)





Kutip : http://lifestyle.okezone.com (Topik Seksualitas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru