Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Cara Memancing Rasa Rindu Pasangan Anda

Action di Kamar

Kirim gambar ke pasangan
Oleh K. Wahyu Utami

MENGIRIM pesan singkat mesra dan sensual kepada pasangan sudah dapat disebut sebagai tindakan sexting. Karenanya, ada beberapa aturan yang harus Anda perhatikan meski hal tersebut dikirimkan kepada pasangan.

Ada pelajaran yang sederhana untuk dilakukan sebelum salah langkah, jika Anda tidak ingin foto atau pesan tersebut jatuh ke tangan orang yang salah. Ada nasihat baik yang diterapkan dalam hubungan jarak jauh untuk tetap membuat hubungan Anda berdua harmonis.

Salah satu langkah yang dilakukan untuk tetap menjaganya harmonis, yaitu mengirimkan sexting atau pic-sexting. Berikut ini beberapa aturan sebelum Anda mengirimkan ke pasangan, seperti dilansir Your Tango.

Tentukan lokasi yang menarik

Hubungan jarak jauh tidak hanya memisahkan Anda dengan pasangan, tapi komunikasi yang kuat serta baik dalam memperlancar keadaan hubungan Anda. Namun, saat Anda merindukan pasangan, mengirimkan pic-sexting menjadi langkah baik untuk melampiaskannya. Ketika memotret diri sendiri, cobalah untuk menggunakan sumber cahaya, seperti jendela. Cahaya akan memberikan efek cantik daripada lampu kilat kamera atau bola lampu. Hal itu akan memberikan kesan pada pasangan untuk mengagumi Anda sepenuhnya.

Pancing rasa rindu pasangan Anda

Jika Anda ingin mengambil foto telanjang diri sendiri, tutupi wajah Anda atau lindungi payudara dengan lapisan kain tipis. Dengan begitu, ketika Anda ingin menggoda pasangan dengan mengirimkan gambar tersebut, maka dia akan merasakan kerinduan yang mendalam untuk cepat bertemu Anda.

Kenakan pakaian yang baik

Jika Anda memutuskan untuk mengambil foto diri sendiri yang akan dikirimkan pada pasangan, pastikan kenakan pakaian yang baik dan sesuai dengan keinginannya. Tunjukkan aset tubuh terbaik Anda. Dan, hindari warna putih atau hitam pada pakaian. (ina)








Dikutip : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru