Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Trik Bangkitkan Mood Bercinta Pasangan Anda


 SALAH satu faktor yang menimbulkan mood pasangan untuk bercinta adalah penataan kamar yang tepat. Bayangkan bila kamar tidur Anda dipenuhi tumpukan pakaian kotor, sprei dan sarung bantal kusam atau pakaian dan kain bertebaran dimana-mana. Bukannya semangat untuk bermesraan dengan suami, justru enggan masuk dan berbaring di kamar tidur.


Dengan penataan yang tepat, Anda bisa menjadikan kamar tidur sebagai pemicu hasrat seksual. Ketahui beberapa trik dekorasi yang dilansir iDiva, agar kamar tidur menjadi ‘sarang cinta’ bagi Anda dan pasangan.


 Ganti Sprei

Lupakan dulu sprei berbahan katun atau linen dengan motif bunga, polkadot atau hati. Gantilah dengan sprei berbahan satin atau katun polos yang diberi sedikit detail bordiran pada pinggirannya. Tidak perlu menempatkan terlalu banyak bantal, karena justru akan merepotkan Anda dan pasangan saat bercinta. Cukup taruh tiga atau empat bantal dan satu guling.

Tanaman

Sejumlah studi menunjukkan bahwa performa kerja wanita akan lebih baik jika ada tanaman di kantornya. Ternyata, tanaman juga bisa meningkatkan performa seks yang lebih baik. Kehadiran tanaman hidup seperti bunga mawar merah, melati atau lilac akan menimbulkan suasana romantis yang membuat Anda betah berlama-lama bersama pasangan. Tempatkan satu pot bunga di meja samping tempat tidur.

Makanan pembangkit gairah (Afrodisiak)

Untuk membuat sesi bercinta jadi lebih menyenangkan, siapkan 'makanan cinta' di kamar tidur Anda. Bisa berupa sekotak cokelat, stroberi, almond dan champagne. Tempatkan makanan tersebut di ata meja yang sudah ditata layaknya restoran mewah.

Pencahayaan

Untuk menambah momen intim, jangan gunakan lampu neon yang terang benderang. Gunakan lampu dengan cahaya yang temaram, semisal lampu meja atau lampu dengan tudung penutup yang membuat nuansa kamar jadi berwarna jingga atau kemerahan. Aura sensual pun akan muncul dan membuat Anda berdua lebih bergairah.

Dinding

Gunakan warna-warna terang dan intens seperti merah, ungu lavender atau merah tua pada dinding. Warna tersebut memberi ilusi langit-langit kamar lebih rendah hingga memberi perasaan nyaman, aman dan rileks.

Lilin

Nyalakan lilin aromaterapi untuk mengaktifkan indera penciuman Anda! Tidak hanya menstimulasi penciuman, tapi juga menciptakan suasana yang sempurna untuk sesi bercinta yang menyenangkan. Pilih wewangian seperti citrus dan lavender.

Musik

Musik bisa menciptakan berbagai mood, termasuk mood bercinta. Putar musik bertema sensual dan seksi, seperti lagu-lagu yang dinyanyikan Beyonce, Britney Spears atau Jennifer Lopez. Musik bergenre R&B juga bisa menjadi pilihan untuk membangkitkan mood bercinta, atau pilih swing bahkan blues.
(tty)


Sumber : http://lifestyle.okezone.com/trik-bangkitkan-mood-bercinta-pasangan-anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru