Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Tips bercinta dengan penis besar


Selama ini, para pria banyak bermimpi untuk memiliki alat kelamin atau penis (Mr. P) dengan ukuran di atas rata-rata. Alasannya, untuk membuat istri puas ketika berhubungan seks. Padahal tidak demikian. Tapi tahu tidak kalau banyak para wanita merasa kesulitan dan bisa juga kesakitan akibat ukuran Mr. P yang jumbo atau terlalu besar ini?
Annabelle Knight, seorang pakar seks membagikan beberapa tips yang dapat dicoba ketika berhubungan intim dengan pria pemilik Mr. P jumbo menjadi tetap menyenangkan dan tak sakit.

Berikut seperti disadur dari We Women:

Foreplay

Foreplay adalah perangkat hiburan dari hubungan intim. Artinya, kegiatan ini dapat meningkatkan nafsu seksual yang lebih hebat. Foreplay adalah sebuah persiapan untuk persetubuhan yang panas atau perbuatan lain yang dapat meningkatkan kenikmatan seksual dan jeritan orgasme.

Pria kerap kali mengesampingkan atau melakukan foreplay seadanya. Namun bagi pemilik penis jumbo, foreplay menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum penetrasi. Pasalnya, sebenarnya wanita memerlukan waktu lebih lama dibanding pria untuk dapat terangsang dan siap penetrasi. Foreplay menjadi sangat penting untuk memastikan wanita benar-benar telah terangsang. Ketika terangsang lah, otot vagina menjadi benar-benar kendur dan mengeluarkan pelumas alami yang memudahkan penis penetrasi tanpa rasa nyeri.

Jika perlu, gunakan pelumas
Bila foreplay dirasa tak cukup 'membasahi' vagina, jangan ragu untuk menggunakan pelumas atau lubricant agar bercinta mudah dan tak meninggalkan rasa nyeri.
Kini dipasaran telah banyak tersedia pelumas dengan beragam jenis yang dapat dipilih. "Sebuah pelumas yang baik akan secara sensual 'membasahi' dan menenangkan kulit Anda. Pada akhirnya, hal ini akan memberikan kesempatan bagi Anda untuk bisa menikmati seks tanpa rasa nyeri," ujar Anabelle.

Lambat dan perlahan
Bercinta dengan si penis besar, penetrasi secara langsung dan keras sebaiknya dihindari. Sebaliknya ketika penetrasi, buat sepelan dan selambat mungkin.
"Bagi kebanyakan wanita, pasangan yang ukuran penisnya besar bisa menjadi masalah jika tak diakali dengan benar," terang Annabelle.
Memang, walau banyak diidamkan namun ukuran penis yang terlalu besar hanya akan membuat wanita kesakitan, karena membuat bibir vagina membuka lebih lebar. Selain itu, ukuran yang terlalu panjang pun akan menekan leher rahim ketika penetrasi.
"Orang-orang harus ingat bahwa mereka tidak harus terburu-buru. Baik pria maupun wanita harus benar-benar meluangkan waktu dan bersikap lembut saat bercinta," lanjutnya.

Posisi sempurna
Bila ada guyonan yang mengatakan bahwa "penetrasi menentukan prestasi" maka ini yang harus dipegang ketika bercinta dengan si penis besar. Wanita sebaiknya memiliki kontrol lebih banyak ketika bercinta. Posisi paling aman untuk bercinta dengan si penis besar adalah woman on top, ungkap Annabelle.
"Dengan posisi itu, wanita bisa menggunakan paha dan lututnya untuk mengontrol tingkat penetrasi," ujar Annabelle.
Bila tak merasa nyaman dengan posisi woman on top, Annabelle menyarankan sang wanita untuk mengaitkan kaki dan pergelangan kaki di pinggul pasangan agar memiliki kendali ketika penetrasi berlangsung. "Kuncinya adalah wanita harus mampu mencari cara dan menyesuaikan dirinya dengan gerakan si pria," lanjut Annabelle.
 "Anda berdua harus ingat, tidak ada posisi yang tak bisa dilakukan, bahkan doggy style sekalipun. Semuanya bisa diterapkan jika Anda dan pasangan berkomunikasi dengan baik," ungkapnya.


sumber : 
http://www.infospesial.net
http://forum.viva.co.id

2 komentar:

  1. Meskipun diidam-idamkan setiap wanita, bercinta dengan penis besar harus hati-hati. Para wanita harus memastikan bahwa lendir vaginanya sudah cukup banyak keluar, dan vagina sudah siap untuk penetrasi. Salah satu teknik foreplay agar vagina lebis siap dengan gempuran penis besar adalah dengan oral seks cunningulus. Minta suami anda untuk memberikan servis cunningulus pada saat foreplay, karena cuningulus akan membuat lendir vagina keluar lebih banyak, dan vagina anda lebih siap menerima penetrasi penis besar

    BalasHapus
  2. Setuju betul dengan komentar di atas. Cunningulus atau memberikan rangsangan bderupa jilatan pada vagina bisa membuat lendir vagina mengalir deras, dan ini sangat efektif agar pasangan anda lebih cepat siap menerima penis anda, meskipun ukurannya cukup besar

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru