Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Yang dilakukan ketika pacar minta putus

Yang dilakukan ketika pacar minta putus

Dengarkan Alasannya
Lebih baik temui dia dan selesaikan dengan baik. Saat bertemu kita bisa mengetahui alasannya dengan sempurna sehingga enggak perlu menerka atau berpikir negatif. Coba dengarkan alasannya sampai selesai dan berikan penjelasan kembali bila ia merasa diri kita salah. Kalau memang masih ada kesempatan untuk berubah, tunjukan sikap kita dengan baik tanpa mengecewakannya lagi.

Utarakan Perasaan Anda
Bila ada perasaan dalam hati yang masih mengganjal, cobalah ungkapkan seluruh isi hati kita. Mungkin pacar kita mengira kalau kita cewek yang egois dan cuek, enggak perhatian atau ga ada inisiatif, dll. Jelaskan kenapa kita seperti itu, yakinkan kalau kita menyukai dan menyayanginya dengan tulus.

Misalnya: jelaskan ketika kita sedang sibuk beraktivitas, kita bantu ortu, main bersama keponakan, sedang di jalan, atau bahkan kita ketiduran. dll

Hormati Keputusannya
Kalau dia memang tetap bertahan buat putus, berusaha buat menghormati keputusannya. Memang rasanya sakit dan mengecewakan. Tapi bukan berarti ini adalah sebuah masalah. Kita bisa tetap bahagia bahkan bisa pdkt dengan gebetan lain. Saat keputusan putus belum pasti hindari sikap meneror atau mengganggu dirinya kalau Anda masih berniat buat kembali pacaran. Dekati dirinya perlahan dan jangan terlalu tergesa-gesa tiap mengambil sikap.


Tarik Nafas
Jangan lupa menarik nafas dalam-dalam dan keluarkan dengan perlahan. Memang Mendengar kata putus, rasanya jantung kita berdebar. Pikiran kita tidak karuan dan merasa kacau jadinya. Hal yang wajib dilakukan saat mendengar kata PUTUS ini pertama kali adalah tarik nafas panjang. Dengan menarik nafas panjang, tubuh dan pikiran kita akan lebih tenang. Dengan begitu, kita bisa mencari jalan keluar dengan lebih baik atau meyakinkan dirinya untuk mempertimbangkannya kembali. Hindari sikap agresif seperti menangis dengan membelakanginya, jika tidak tahan ingin menangis maka keluarkan di depan hadapannya, serta jika ia lari setelah mengatakan putus jangan mengejarnya, atau memakinya untuk menghindari konflik buruk.


Berfikirlah Tenang
Tuhan tidak akan memberikan ujian/cobaan di luar kemampuan hambanya. Dan berfikirlah bahwa jika Anda putus darinya jangan berfikir bahwa Anda disaat mencari lagi yang lain tidak akan dapat, tapi percayalah mungkin belum yang terbaik yang Tuhan berikan selama ini. Karena Tuhan maha tahu siapa pasanagan tulang rusuk kita.

Berikut penulis ada pepatah bijak mohon di ingat dan ucapkan terima kasih kepada Allah/Tuhan kita. Serta jangan lupa komentarnya yach :) Berikut pepatahnya "Memang Sakit melihat orang yang kita cintai berbahagia bersama orang lain, Tetapi lebih sakit lagi apabila melihat orang yang kita cintai itu tidak berbahagia bersama kita"


Sumber: http://kawankumagz.com
http://hedisasrawan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru