Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Yang harus dilakukan ketika hubungan menggantung


Kadang ga tau apa alasannya? tiba-tiba pacar minta break dan membuat status Anda tidak jelas. Dia tidak mengatakan kata putus, kata break, kita temenan dll. tetapi ia juga kadang menjauh kadang juga mendekat dari Anda. Jelasnya Ia bilang lagi pengen sendiri, pengen fokus kerja, pengen fokus belajar(sekolah, kuliah, dll) dan bilangnya memikirkan soal hubungan kita.

Dalam kondisi seperti ini apa sih yang harus Kita lakukan sebagai Pasangan kekasih?
Berikut hal-hal yang harus dilakukan:

Introspeksi

Berikan ia sedikit waktu untuk berpikir, sambil introspeksi diri Anda. Apa sih kesalahan yang Anda lakukan sehingga membuat ia kecewa dan malah minta break.

Mungkin hal ini memang dipicu oleh sikap Anda atau pertengkaran antara Anda dan dia. Dengan introspeksi masing-masing, maka biasanya pasangan akan lebih mantap berjalan ketika hubungan kembali membaik.

Tentukan jeda waktu

Berapa lama ia mau break dengan Anda? Jangan biarkan waktu break tersebut tidak jelas batasannya. Apabila ia memang meminta break, maka Anda harus memberikan batasan waktu sehingga hubungan Anda bisa segera mendapat kejelasan. Apabila Anda membiarkan hubungan menggantung terlalu lama, diri Andalah yang nantinya akan merasa kesulitan dalam mengambil sikap.

Alhasil, Anda juga rugi dong dengan waktu menunggu hal yang tidak jelas.
Meminta penjelasan

Apabila tenggat waktu sudah habis, maka Anda harus meminta penjelasan darinya. Bila memang ada masalah yang dirasa berat baginya, maka masalah tersebut harus segera diperbincangkan dan dicari jalan keluarnya. Jangan sampai ketika ada masalah maka dibiarkan tidak ada jalan penyelesaiannya. Setiap masalah asmara toh selalu ada jalan keluarnya kok.

Tetap berkomunikasi

Break bukanlah putus. Belum ada kesepakatan putus hubungan di sini. Untuk itu dalam masa break, tetap berkomunikasi dengannya. Sekalipun mungkin tidak terlalu intens seperti biasanya, setidaknya Anda dan dia sama-sama saling memberikan kabar sampai mendapatkan ketenangan dan kesiapan dalam berdiskusi.

Putus atau jalan terus?

Bagian yang tersulit dari digantung adalah ketika harus memutuskan untuk jalan terus atau menyudahi hubungan. Apabila kekasih bisa diajak berkomunikasi dan berdiskusi dengan baik, maka hasil keputusan akan jauh lebih mudah dibuat. Tetapi kalau ternyata ia malah menghilang dan membiarkan hubungan tetap digantung, Anda yang akan menjadi korban perasaan dan dibuat galau.

Bila memang ia memilih menghilang dan menggantung Anda, maka jangan biarkan kejadian ini berlangsung terlalu lama. Tenggat waktu untuk break harus Anda tentukan, jika sampai tenggat waktu yang ditentukan ia tak kunjung memberikan ketegasan, maka Anda berhak menganggap hubungan Anda dan dia putus.

Kini, saatnya untuk move on dan mengejar kebahagiaan Anda dengan pria/wanita lain yang lebih pantas memiliki Anda.



Sumber: Vemale.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru