Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Cara-Cara Bikin Gairah Seks Pria Memanas (I dan II)

Cara-Cara Bikin Gairah Seks Pria Memanas (I)


Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
UNTUK membangkitkan gairah seks pria, Anda tidak perlu bekerja keras. Cukup simpan strategi yang membuat gairahnya membuncah.

Berpetualang di ranjang memang membutuhkan variasi dalam berbagai bidang. Tidak saja menyoal posisi, tapi juga waktu dan pengalaman demi terciptanya kenikmatan bersama.



Jika ingin mewujudkannya, perhatikan beberapa tip berikut ini, seperti dipaparkan Womenshealthmag.

Sebelum hubungan intim dimulai

Saat pagi hari, berikan dirinya pesan seksi untuk membangun gairahnya. “Apa yang akan kamu lakukan padaku nanti malam? Aku tidak sabar untuk mewujudkannya dan membuatmu segera menyelesaikan pekerjaan.”

Dalam mengirim pesan tersebut, pastikan untuk tidak menulis sesuatu yang terlalu serius. Menurut Ian Kerner, Ph.D, penulis buku She Comes First, merangsang merupakan tindakan imajinasi yang dapat dilakukan dengan menghidupkan media sensorik lainnya. Anda dapat mengisi kekosongan dengan menciptakan visual Anda sendiri. Kombinasikan kata-kata dan interpretasi sebagai bagian dari bentuk seks itu sendiri. Katakan padanya apa rencana yang hendak Anda lakukan padanya nanti  malam. Dan, hal itu pun akan membuat pikirannya tak sabar menanti malam sepanjang waktu.

Sementara untuk membuat Anda terangsang, Anda perlu menonaktifkan bagian otak yang dapat mengontrol ketakutan dan kecemasan. Rencanakan satu jam sebelum dia pulang ke rumah dengan mandi air hangat untuk menenangkan pikiran sekaligus membangkitkan ujung saraf Anda. Suhu air hangat akan membawa darah ke permukaan kulit dan membuat seluruh tubuh lebih sensitif terhadap sentuhan. Busa pun dapat membantu Anda turn on sambil mendengarkan musik favorit Anda. Sebuah studi menemukan bahwa mendengarkan musik favorit akan membuat rileks seseorang dan melancarkan tekanan darah.




Cara-Cara Bikin Gairah Seks Pria Memanas (II-Habis)


MEMBANGKITKAN gairah pasangan tidak perlu bekerja ekstra. Cara-cara ini dapat memudahkan gairahnya terdongkrak dengan cepat.

Merasa kesulitan menyalakan gairah pasangan saat bercinta? Sepertinya Anda perlu mengubah strategi dengan membangunnya sebelum acara bercinta dimulai. Selain itu, Anda pun perlu menjaga ritme gairah selama dan sesudah hubungan intim dilakukan. Berikut ini tipnya, seperti dilansir Womenshealthmag.

Selama hubungan intim

Mulailah dengan sentuhan-sentuhan yang bisa menjadi sensasi untuknya. Anda perlu berlatih menciptakannya sekaligus meningkatkan kepercayaan dan gairah tanpa menyentuh alat kelamin masing-masing. “Tujuannya yakni bersantai dan membangun keintiman,” ucap psikolog dan terapis seks Arlene Goldman, Ph.D.

Dia menyarankan, Anda dapat mengeksplorasi stimulasi selama 10 menit secara bergantian. Jangan fokus pada banyaknya sentuhan yang membuatnya bergairah. Sebaliknya, fokuslah pada bagaimana Anda menyentuhnya. Perlahan, sentuhlah lengannya, cium sekitar pangkal pahanya, dan menjalankan jari-jari Anda di rambutnya. Ketika dia menyentuh Anda, mintalah padanya untuk menjilati paha dalam Anda, menggosok punggung bawah dan kaki, serta mencium leher Anda.

Foreplay menjadi bagian penting dari agenda seks, jadi jangan melewatkannya. Perpanjang sesi ini dan berhenti sejenak untuk saling bertukar fantasi seksual. Pilihan lainnya, berhenti sejenak dan memberikan hand job padanya.

Siap untuk berhubungan intim? Pilih posisi yang membuat Anda berdua dapat menatap mata masing-masing, seperti misionaris atau woman on top dan biarkan dia duduk menghadap Anda. Posisi ini memberikan tampilan penuh dari tubuh bugil masing-masing sehingga dapat bermanfaat membangun gairah dengan cepat. Setelah itu, bergeraklah perlahan dan membangun momentum dengan stabil sambil memfokuskan diri mencapai orgasme.

Setelah hubungan intim

“Usai berhubungan intim sama pentingnya dengan foreplay,” kata Goldman. Ini sama halnya seperti konsumsi makanan penutup setelah makan malam yang luar biasa. Berbaringlah dengan tenang selama beberapa menit, sementara dia tetap pada diri Anda. Fokuslah pada detak jantung dan pernafasan, dan rasakan keringat yang mengalir di tubuhnya. “Jagalah koneksi secara fisik yang membuat Anda berdua merasa terikat,” katanya.

Jangan lupa untuk berbicara nakal sebagai selingan. “Berbicara intim dapat menjadi cara yang mengagumkan untuk tetap terhubung dan memperpanjang pengalaman seksual di mana hal tersebut menjaga keintiman Anda berdua,” tutur psikoterapis Tina B. Tessina, Ph.D.

Jika Anda ingin mencari alternatif lain, godalah dia dengan merangsang diri sendiri. “Biarkan dia tahu Anda siap untuk ronde bercinta berikutnya. Anda tidak hanya akan meningkatkan egonya, tetapi juga membuat gairahnya memanas,” kata Ian Kerner, Ph.D, penulis buku She Comes First.
(tty)



1 komentar:

  1. Mau Kuat Seks Tahan Lama Hingga 3 Jam Lebih, Silahkan Pakai Hammer Of Thor
    Atau Anda ingin Memperbesar dan Memperpanjang Penis Anda Secara Alami, Silahkan Baca Tips Cara Memperbesar Penis
    Atau Anda Bisa Gunakan Obat Pembesar Penis Yang Terbuat dari bahan herbal alami seperti Vimax Asli
    Atau Anda Sedang Mencarai Obat Untuk Meningkatkan Gairak Seksualitas Wanita atau Obat Perangsang Wanita

    Informasi Lebih Jelas, Silahkan Kunjungi Website Kami di www.murahsay.com

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru