Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Hal -hal yang Perlu dilakukan Usai Berhubungan Intim




APAKAH Anda menikmati sesi bercinta Anda dengan pasangan? Nah, setelah itu ada banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan setelah bercinta. Sebagian besar pasangan akan berpelukan dan berciuman.

Usai bercinta bisa menjadi hal yang menyenangkan jika Anda menikmati beberapa kegiatan dengan pasangan Anda. Berikut beberapa hal menyenangkan yang bisa dilakukan setelah bercinta, seperti dilansir Mag for Women.

Menikmati sesi pijat

Sesi pijat setelah bercinta baik dilakukan. Hal ini dapat meningkatkan gairah dan memperkuat ikatan cinta Anda. Cukup pijat punggungnya dengan menggunakan minyak atau krim. Katakan padanya untuk memijat punggung Anda juga. Sesi pijat juga bisa membantu Anda semakin dekat dengan dia dan sebaliknya.

Mandi bersama

Kegiatan menyenangkan terbaik yang dapat Anda lakukan setelah bercinta adalah untuk mandi bersama. Sebagian besar pasangan menikmati kegiatan ini karena mereka semua hal menjdi bagus atau indah. Siapkan air di dalam bathtub dan taruh beberapa mawar di dalamnya. Cukup berbaring dengannya di dalam bak dan berpelukan satu sama lain. Berbagi pengalaman dengannya, dan menjadi semakin dekat dengan dia. Mandi shower bersama juga merupakan ide yang bagus.

Pujilah dia

Setelah bercinta, cukup beri ciuman di pipinya dan katakan kepadanya betapa hebatnya dia di ranjang. Ketika seorang pria mendengar hal ini, dia benar-benar merasa hebat. Ini memberikan jaminan bahwa seseorang benar-benar peduli padanya. Pujilah dia dengan mengatakan bahwa ini saat terbaik dalam hidup Anda. Dia benar-benar akan senang mendengar hal ini dari Anda.

Ambil foto satu sama lain

Jika Anda ingin bersenang-senang, ambil beberapa foto dirinya di tempat tidur. Anda juga bisa menggambar dirinya. Beri beberapa efek yang luar biasa pada foto tersebut. Ini akan menjadi memori yang akan selalu Anda ingat, atau Anda juga bisa berfoto berdua.

Makan bersama

Ide baik untuk menikmati cokelat atau konsumsi makanan penutup bersama setelah bercinta. Nikmati saat-saat bersamanya dan bersenang-senanglah dengannya.
Dikutip : Restika Ayu Prasasty - Okezone 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru