Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Cara penggunaan Aplikasi BBM untuk Android

 

Beralih ke aplikasi BBM untuk Android, tampilan yang ditawarkannya pun tidak jauh berbeda dengan bocoran terdahulu. Pengguna wajib menggunakan akun BlackBerry ID untuk dapat menggunakannya.

Bila belum memiliki akun BlackBerry ID, pengguna dapat melakukan registrasi lewat pilihan 'create BlackBerry ID' yang telah disediakan.

Setelah login masuk, pengguna akan mendapatkan PIN baru yang mewakili akun BBM pada perangkat Android yang dimilikinya. Selanjutnya, seperti menggunakan aplikasi BBM pada smartphone BlackBerry, pengguna tinggal menentukan nickname yang ingin digunakan.

Untuk meng-invite teman baru pada akun BBM Android, BlackBerry menawarkan empat pilihan cara yakni dengan bertukar PIN, scan barcode, mengundang lewat alamat email yang digunakan sebagai BlackBerry ID, dan mengundang lewat SMS.

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Sumber : http://inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru