Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

BBM di Android dan IOS

BBM di Android


Keputusan mengejutkan yang diambil oleh pihak Blackberry melalu CEO BlackBerry Thorsten Heins dalam acara Blackberry Live tersebut adalah blunder atau bunuh diri. Pasalnya, aksi mengejutkan pihak Blackberry untuk melepas aplikasi Chatting BBM yang biasanya hanya bisa dinikmati secara eksklusif pengguna BB pada musim panas ini akan bisa secara gratis dinikmati oleh pengguna Android dan IOS dengan catatan minimal Android 4.0 dan IOS 6.0.

BBM (Blackberry Messenger) di Android dan IOS


Aplikasi BBM (Balckberry Messenger ) untuk digunakan selain perangkat BB. Artinya Aplikasi BBM ini akan bersaing dengan aplikasi lain seperti LINE, WhatsApp, KakaoTalk, WeChat serta yang terbaru akan hadirnya Google Hangout.

Sebagai user, kita justru bisa menikmati dan punya banyak pilihan untuk menggunakan aplikasi chatting yang memberikan layanan terbaik. Artinya, persaingan saat ini dalam dunia chatting adalah siapa yang memberikan layanan terbaik, keuntungan terbaik serta memanjakan user itulah yang akan menang.

Ini merupakan sebuah bukti bahwa pengguna device Blackberry populasinya semakin sedikit ketimbang Android dan iPhone.

**BlackBerry kembali membukukan kerugian untuk periode kuartal pertama tahun fiskal 2014 yang berakhir 1 Juni 2013. Meskipun mengalami kenaikan pendapatan 15% dibanding kuartal sebelumnya, mencapai $3.1 miliar, BlackBerry mencatat kerugian $84 juta.
Kutip dari** - Dailysocial.net

Ada pertanyaan : "Masihkah saya harus membeli Blackberry?".

lihat dan jawablah sesuai dengan pilihan hati.

- Bellagio dan gadget Android.

- Torch dengan Sony Xperia XP

Dua perbandingan ini menurut saya dan teman-teman cukup untuk menyimpulkan betapa beda tipisnya kecanggihan kedua gadget tersebut dengan perbedaan harga yang terbilang "tebal". Untuk yang kedua dengan harga yang tipis malah terjadi perbandingan yang "tebal". Itu juga berarti dengan budget sebesar pembelian Bellagio, kamu sebenarnya malah punya banyak pilihan di Android dengan spesifikasi lebih canggih. Got that point?

Selanjutnya, tahukah Anda bahwa OS BB di bawah BB10 semuanya masih harus memakai Blackberry Internet Service?(termasuk OS 7). Jika Anda lihat Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), maka sebenarnya harga paket Blackberry itu sangat mencekik(Mahal/Larang dalam bahasa jawanya). Jika tidak percaya, maka tanyakanlah pada pengguna Android tentang apa yang mereka dapat dengan uang Rp. 25.000. Sudah pasti suatu layanan yang jauh lebih murah ketimbang paket Blackberry karena tidak ada yang namanya paket Android. hehe... Pilih salah satu paket di operator lalu selanjutnya internet dan segala aplikasi bisa dipakai sepuasnya dengan kuota atau volume sebagai pembatas.


Memilih dan Punya Budget  Rp.4 Juta

Sekarang Anda patut bingung karena sebenarnya apapun bisa dibeli dengan budget segini. Kalau kamu masih ingin membeli Blackberry maka itu adalah pilihan yang terbilang bagus karena di segmen ini sudah ada Blackberry Z10, Q10, dan Q5. Tapi tunggu, cobalah lirik iPhone 5 yang cantik, simpel, dan didukung aplikasi yang berlimpah. Di Android, kamu bisa memilih jajaran elit seperti Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z, HTX One X, LG Optimus Pro atau si pendatang baru Oppo Find 5.

Tentang Oppo Find 5. atau Lihat Videonya



- tekno.kompas.com

- www.trenologi.com

- blog.lazada.co.id

- chip.co.id



Sumber Kutip :
www.look-j.com
www.mdarulm.net

Artikel Menarik Lain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru