Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Tanda-tanda kebanyakan onani masturbasi

Akibat Terlalu Banyak Masturbasi dan Onani


Simak tanda-tanda kebanyakan masturbasi seperti yang dilansir dari YourTango berikut ini. Salah satunya adalah mengganggu hubungan, masturbasi biasanya membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim. Namun jika hal yang terjadi adalah sebaliknya, maka sebaiknya Anda mengurangi waktu untuk masturbasi.




Menyakiti diri sendiri
Memang tidak ada jumlah tertentu berapa kali sebaiknya Anda masturbasi, namun ketika Anda mulai menyakiti diri sendiri karena masturbasi, sebaiknya Anda lekas berhenti.

Pelampiasan emosi
Apabila setiap kali merasakan emosi Anda melakukan masturbasi sampai lebih dari sepuluh kali setiap hari, maka ini adalah salah satu tanda Anda kebanyakan masturbasi.

Merugikan diri
Perasaan kosong, kesepian, dan kerugian yang lain pada diri sendiri setelah masturbasi berarti Anda sudah kebanyakan melakukan kegiatan seksual ini.
Anda merasa malu
Beberapa orang mungkin malu melakukan masturbasi karena kepercayaan atau adat yang dianutnya, oleh sebab itu sebaiknya kegiatan ini Anda hentikan jika merasakan hal yang demikian.

Gagal menahan diri
Anda selama ini selalu menahan diri untuk tidak melakukan masturbasi namun selalu gagal dan tetap mengulanginya. Ini adalah tanda Anda kebanyakan masturbasi.

Anda terobsesi

Tanda terakhir Anda terlalu banyak melakukan masturbasi adalah Anda selalu memikirkan tentang hal ini dan terobsesi untuk melakukannya terus-menerus.


Baca Artikel : >> Tanda-tanda kebanyakan onani masturbasi

2 komentar:

  1. Galau krn asmara membuat perilaku spt diatad.Utk atasi asmara dg doa putergiling sukma agung.Hub: 0815 6766 2467

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru