Senang Bertemu dengan Anda

TERIMA KASIH BUAT PARA PENGUNJUNG!, SEMOGA ARTIKEL INI BERMANFAAT BAGI ANDA,! MOHON KETIK SARAN,KOMENTAR DAN PERTANYAANYA DIBAWAH. UNTUK PERKEMBANGAN BLOG INI Link Pemerintah Sumatera Selatan

Tips agar Seks Kilat Menggairahkan

 

Pasangan suami istri (pasutri) hendak bercinta tapi hanya ada sedikit waktu? Biasanya, seks kilat jadi pilihan. Nah, jika ingin membuat seks kilat makin menggairahkan, jangan lupa lakukan 5 langkah ini.

Seperti dirangkum detikHealth dari berbagai sumber, berikut ini langkah-langkah yang bisa dilakukan pasutri agar sesi seks kilat yang dilakukan tetap menggairahkan.

1. Gunakan lubrikan
Lubrikan (pelumas/pelicin) umumnya dilakukan ketika foreplay berjalan tidak optimal, salah satunya ketika pasutri baru berhubungan intim pertama kali. Nah, saat seks kilat, lubrikan bisa digunakan untuk mempermudah penetrasi mengingat foreplay bisa saja tidak optimal karena sedikitnya waktu.
Banyak lubricaant dijual silahkan Anda beli,

Untuk penggunaan lubrikan, pengamat kesehatan seksual dr Andri Wanananda MS mengatakan lubrikan berupa KY-Jelly bisa digunakan pada vagina dan Mr P. Tapi, sebelumnya oleskan dulu lubrikan tersebut pada kulit lengan pasutri. Bila tidak menimbulkan reaksi alergi, silakan gunakan lubrikan tersebut.

2. Istri jangan ragu pakai sex toys
Sex toys bisa digunakan sebagai alat bantu bagi pasutri mencapai orgasme. Nah, sesi seks kilat cocok dijadikan sebagai waktu menggunakan sex toys, terutama istri. Hal ini mengingat umumnya wanita butuh waktu lebih lama untuk terangsang ketika bercinta.

Misalnya saja pada vibrator, getaran yang ditimbulkan sudah bisa membantu merangsang klitoris dan bibir vagina luar (labia mayora) sehingga istri lebih mudah bergairah.

3. Lakukan ciuman dengan manfaatkan waktu sebaik mungkin
Berciuman bisa jadi salah satu cara ampuh meningkatkan gairah seks seseorang. Saat melakukan seks kilat, Anda bisa melakukan ciuman yang tidak biasa. Karena kondisi 'darurat' lakukan ciuman yang benar-benar ampuh membuat Anda bergairah.

Contohnya, lakukan ciuman dengan sedikit 'kasar' tapi tidak menyakitkan, saling gigit lembut leher masing-masing dan menekan tubuh pasangan ke dinding juga ampuh membuat ciuman makin 'panas'.

4. Manfaatkan tangan
Pakar seks Ian Kerner PhD mengatakan memanfaatkan tangan sebaik mungkin penting dalam seks kilat. Dengan kata lain, gunakan tangan untuk melakukan berbagai hal yang bisa membuat pasangan makin bergairah.

Misalnya saling menyentuh zona erotis satu sama lain atau sekadar meminta pasangan mengubah posisinya bercinta dengan mengarahkan tubuhnya, tanpa Anda perlu berbicara langsung padanya.

5. Berkomunikasi
 Posisi Seks yang Berkhasiat Sama Dengan Olahraga klik disini utnuk baca

Komunikasi penting dalam hubungan suami istri, termasuk ketika bercinta. Dengan mengatakan pada pasangan apa hal yang membuat Anda bergairah atau pergerakan pasangan seperti apa yang diinginkan, itu bisa membuat seks kilat berjalan dengan lancar.

"Pasangan bukanlah orang yang bisa membaca pikiran Anda. Sehingga, penting untuk mengungkapkan apa isi hati Anda," kata konselor kesehatan seksual dan perkawinan, Jane Bintz.



 Sumber: health.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda dengan mengklik link pada judul atau klik (Add Your Comments)

Popular Posts

Artikel Baru